Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Hino Rk8

Merek Hino yang sudah global jadi pencarian suku cadang lebih banyak tersedia di pasaran. 1952 Nm 1990 kgfm 1100.


Sasis Paling Sering Digunakan Bus Akap Hino Rk8

Tapi masih banyak yang penasaran dengan bedanya.

Spesifikasi hino rk8. Video ini menayangkan tentang bus kota PPD TransJabodetabek yang melayani rute Blok M Ciputat menggunakan bu. Dengan varian terlengkap untuk beragam bisnis yang tersebar di Indonesia. 1772016 Mengenal Bus Hino RK8 Bus Terlaris Hino Indonesia Bus Hino RK1JSNL Matic dan Nggak Pakai SolarMesin J08E-UF ini dapat menghasilkan tenaga 260 PS atau setara 2564 TK di rpm 2500 dan torsi 7453 Nm di 1500 rpm.

Spesifikasi Hino RM 380. 6 Diameter x Langkah Piston mm. FLX 260 JW 8x2 FC 190 J.

Spesifikasi mesin dari sasis RK8 yaitu 7684 cc 6 silinder segaris dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 257 TK di 2500 rpm dan torsi maksimum. Panjang keseluruhan dari Hino Bus ini mencapai 11180mm dengan lebar kendaraan 2245mm dan tinggi 2100mm. Tenaga yang dihasilkan sebesar 260PS pada 2500 rpm dan torsi 750Nm pda 1500rpm.

Spesifikasi hino rk8. Hino memiliki kendaraan yang dapat diandalkan karena kami selalu mengembangkan produk yang memiliki Quality Durability dan Reliability QDR. Berikut MobilKomersial rangkumkan dari beberapa sumber seputar perbedaan sasis Hino RG dengan Hino RK8.

287 Kw 390 PS 1800 rpm. Sasis bus HINO seri R260 RK8 merupakan seri yang paling laku dan banyak diminati oleh operator bus hal ini dikarena seri ini memiliki harga pembelian yang relatif lebih terjangkau serta mudah dalam perawatan. Dikarenakan teknologi yang digunakan sudah lebih advanced ketimbang Hino RK8 yang masih lebih konvensional Mercedes sudah mengaplikasikan ECU pada mesin OM906LA sehingga proses pembakaran dalam mesin jauh lebih efisien dan lebih menghasilkan tenaga.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa RG adalah kakak dari RK8 yang berarti RG lahir lebih dulu baru setelah itu RK8. Dengan mesin seperti yang dijelaskan membuat bis ini sangat bertenaga dijalan lurus ataupun dimedan terjal. Dengan tenaga dan torsi besar yang bisa diraih pada rpm rendah sangat mudah untuk mencapai tenaga puncak.

Hino RK8 bisa dibilang paket komplit dan terjangkau untuk para pengusaha otobus. Pada awalnya Hino RK8 diluncurkan dalam dua versi yaitu R235 dan R260. Electronic control Commonrail type with aneroid compensator.

112 x 130 Isi Silinder cc. Seiring perkembangan pasar chassis Hino RK8 R260 yang masih bertahan hingga saat ini. Mengacu spesifikasi Hino RK8 dipasangkan mesin Diesel berkode J08E-UF berkubikasi 7684 cc 6-silinder yang menjanjikan tenaga 260 dk di 2500 rpm serta torsi maksimum 745 Nm yang dicapai pada 1500 rpm.

Tapi ketika di jalanan Hino RK8 tetap saja menjadi salah. Spesifikasi Hino RK8 R260. Hino RK8 mudah dikenali dari dashboardnya nampak speedometeer khas Hino RK yang dilengkapi tachometer kemudian terletak Handbrake di sebelah kanannya.

FG 245 JK with ABS system FG 235 JL. Hino bus resmikan sasis R260 AS Air Suspension atau suspensi udara berikut spesifikasi harga dan juga keunggulannya. Hadir sejak tahun 1982 Hino selalu memberikan best fit product untuk kebutuhan bisnis customer setia nya.

-Mesin J08E-UF berkapasitas 7684 cc 6 silinder segaris dengan tenaga 260PS pada 2500rpm serta torsi 76kgm pada 1500rpm posisi di belakang sasis -Dimensi panjang 11470 meter lebar 2440 meter serta wheelbase 6 meter. Well dari seluruh keunggulan diatas memang banyak faktor yang membuat Mercy menang secara spesifikasi mesin. Tenaga Maks PSrpm 260 2500.

Sasis Hino RK8 memiliki mesin 7684cc 6 silinder segaris dengan turbocharger. Spesifikasi Hino RK8 R260. Spesifikasi dan fitur Hino RK8 adalah.

6 silinder inline turbochargerintercooler. Bus ini juga dapat menampung bahan bakar solar hingga 200liter sehingga dapat menempuh jarak yang lumayan jauh tanpa harus mengisi ulang bahan. Anthony juga menambahkan soal perawatannya sasis Hino RK8 tidak perlu diragukan lagi.

Torsi Maksimum Kgmrpm. Seperti perbedaan antara sasis Hino RG dan RK8. In-line overhead camshaft water cooled direct Injection.

Mesin Diesel 4 Langkah Segaris. Turbo Intercooler Tenaga Maksimum PSrpm. Spesifikasi mesin dari sasis RK8 yaitu 7684 cc 6 silinder segaris dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 260 PS di 2500 rpm dan torsi maksimum 750 Nm di.

Spesifikasi Mesin Hino RK8 R260. Untuk sektor dapur pacu Hino RK8 ditenagai oleh mesin Diesel 6 silinder berkode J08E-UF berkapasitas 7684cc dan dilengkapi dengan turbo intercooler mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 260 ps dan torsi maksimal 750 nm di atas kertas memang sedikit dibawah rival terdekatnya yaitu Mercedes Benz OH 1526. MB 1626 dan HINO RN 285 Bisa Jadi SHD XHD H9.

Mengenal Hino RN 285 Bus Berfitur Air Suspension Pertama dari Hino Hino RN 285 Automatic Chasis Matic Menyambut Era Tol Trans Jawa Mengenal Hino RM 380 Chasis Bus Premium Terbaru di Indonesia. 137 mm x 146 mm. Bus ini bermesin diesel berkode J08E-UF 6 silinder Turbocharger Intercooler 7684 cc bertenaga 260 ps pada putaran mesin 2500 rpm torsi 750 pada 1500 rpm.

Selain itu tersedia juga aftersales dan servis dilernya. Dengan chassis tipe ladder frame yang rigid dan kuat dipadu mesin Diesel 6 silinder dengan kode J08E-UF berkapasitas 7684cc dan dilengkapi dengan turbo intercooler mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal hingga 260 ps dan torsi maksimal 750 nm. ALL CARGO DUMP MIXER Tractor Head.


Sasis Paling Sering Digunakan Bus Akap Hino Rk8


Mengenal Varian Mesin Dan Chassis Bus Hino Rk Series Inilah Ciri Cirinya


Hino Rk8 R260 Jadi Armada Bus Social Distancing Dan Suites Class Po Handoyo


Spesifikasi Bus Hino Air Suspension Rn8j


Spesifikasi Bus Hino Air Suspension Rn8j


Mengenal Varian Bus Hino Bertransmisi Automatic Yang Beredar Di Indonesia


8 Alasan Hino Rk8 Menjadi Favorit Para Pengusaha Bus


Mengenal Varian Mesin Dan Chassis Bus Hino Rk Series Inilah Ciri Cirinya


8 Alasan Hino Rk8 Menjadi Favorit Para Pengusaha Bus


Posting Komentar untuk "Spesifikasi Hino Rk8"